Rabu, 03 November 2010

CARA MENDEKATI WANITA

Cara mendekati wanita

* by asmarie
* on 08.02.10
* under Tip dan triks
*
* Digg
* Del.icio.us
*

dekatin cewekJangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Hai guys, what’s up? Sok Inggris kamu dex, macam bisa bahasa inggris saja. Loh, emang nggak boleh apa. Jaman dunia onliner, semua serba internet, apalagi bahasa, kudu harus bisa. Dengan bangganya dexter berkata. Gimana weekend kalian? menyenangkan atau tanpa kesan sedikitpun. Kalau gitu derita lo, hhehehe…

Mungkin sebagian cowok atau laki-laki yang memang dasarnya punya kharisma gampang mendekati seorang wanita. Nggak perlu dekatin, malah tu cewek yang dekat sendiri. Atau juga cowok yang sudah bermodalkan tampang cakep dan uang banyak, malah dengan mudah berkenalan dari satu wanita ke wanita lain. Nah lo!

Tapi gimana kalao dengan wajah yang pas-pasan, modal gak ada, penakut, suka grogi, keringatan dan atau memang nggak suka sama lawan jenis alias … Jangan sampai deh. Nah….tu gimana dex. Cewek lihat kita aja sepertinya ilfeel gitu. Apalagi dengan kacamata khas kutu buku. Sudah de, siap ditembak sama polisi karena didakwa hukum mati.

Sabar..sabar,, semua ada jalannya. Wanita itu memang makhluk yang paling rumit yang ada di dunia ini. Tapi, yang tidak membedekannya dengan laki-laki adalah mengenai perasaannya. Wanita terkenal gengsi nya paling tinggi. Kalao kamu dekatin aku, ya duluan lah. nembak atau mengatakan cinta. Kalao itu maunya, tapi kembali lagi ke persoalan si cowok, logika disini bermain. Dia suka nggak ya, dia sayang nggak atau dia memang benci! weleh..welehh….ribet jadinya.

Tenang dulu, dex ingin berbagi pengalaman sedikit mengenai cara mendekatin cewek. tapi tunggu dulu, sekarang di era yang begtu maju pesat, terkadang malah cewek yang berani mengungkapkan perasaannya. Wah ini baru dunia sudah terbalik. Malah buat si cowok itu adalah anugerah.

Beberapa cara mendekati wanita entah baru kenal atau sudah berteman dari kecil patut dicoba. Tapi harus ada satu syaratnya bila ingin mencoba ini, yaitu berani!! camkan itu. coba deh

Melihat Matanya

Sesungguhnya mata adalah cermin hati. Melalui mata, apa saja di dalam hati bisa diketahui, kendati orang yang bersangkutan tidak mengutarakannya. Kamu malu dekatin dia, coba saja pandangin matanya saat kamu dan doi berada di kantin atau saat berpapasan entah dimana? Tips dexter, coba pandangin matanya beberapa saat, bila mata doi melihat juga dan mengikutin arah mata kamu, siap-siap kamu harus ngumpulin keberanian untuk mendatangin dia dan mengajaknya dengan obrolan santai. Artinya doi ada respon ke kamu, dan itu sangat luar biasa bila kamu mampu membaca situasi tersebut.

Tapi bila mata doi, acuh tak acuh. Maka jangan coba dekatin, ntar dikira kamu melihat dia seperti melihat penjahat. Dubrakk..suara tangan memukul meja, artinya kamu akan dikata-katain kasar oleh doi. kaborr.

Menelpon

Jadi keingat masa lalu, saat dexter nggak punya hp. Dexter rela mengeluarkan uang hanya untuk pergi ke wartel dekat rumah untuk sekedar berkenalan dengan wanita idamannya. Itupun saat si cewek mengangkat telponnya, dexter buru-buru matiin. macam film-film sinetron saja. Malu pikirnya. Tapi dengan teknologi yang super murah, nelpon sekarang begitu murah. Jadi jangan ragu jika ingin berkenalan lewat telpon.

Mengirim pesan (SMS)

Kamu tentu punya hape bukan. Nggak perlu bagus dan mahal, yang penting bisa smsan. Kalau bisa, coba cari nomor hape cewek gebetan kamu dari teman-temannya. Kemudian jika sudah dapat, kamu bisa mengirimkan kata-kata perkenalan dan kemudian utarakan keinginannmu selama ini. Tapi jangan tergesa-gesa dulu. Kalao dia mau merespon alangkah baiknya kamu menelpon dia daripada sms. Berkenalan dengan metode ini hanya sebagai pengakraban pertama-tama, biar doi tahu siapa kamu? Oh kamu ton, kita kan satu kelas..yaa…pucuk dicinta, ulan pun tiba..ternyata doi merespon baik. yaudah kejar terus.

Gunain situs jejaring sosial dan Chatting

Kamu benar-benar pemalu bila ketemu dengan wanita gebetan. Cara ini adalah cara paling ampuh. Di Indonesia yang termasuk dalam 5 besar peringkat pengguna Facebook di dunia, nggak salah kamu kudu manfaatin. Banyak kisah cinta terjalin melalui situs jejaring ini. Nggak FB saja, Twitter, Plurk dan sebagainya adalah situs-situs yang menyediakan kehidupan sehari-hari yang ditampilin agar orang lain tahu mengenai seseorang. Jadi kamu nggak usah ragu, lagi ngapain ya dia?? cek aja FBnya, atau dia sedang online. ajak saja dengan chatting melalui Fb atau Yahoo Mesengger. Gampang bukan.

Memberikan bantuan kecil

Cara ini lebih mudah lagi. Kamu pintar dalam hal sesuatu misal pelajaran, komputer, perbaikin alat-alat atau lainnya. Berikan pertolongan kepada cewek tersebut dengan cara mengobrol santai. tanyakan seputar mengenai sesuatu yang ia tidak bisa atau tidak tahu. Bila ia merespon. jangan lupa ajak dia berkencan. Makan, nonton atau apapun setelah cara ini berhasil.

Mengajak nonton bioskop

Hal yang mendasar dari seorang wanita adalah si cowok harus duluan yang mengajak. Mengapa demikian? Karena itu tadi gengsi yang ada dalam diri si cewek. Kamu sebagai cowok kudu berani mengajak dia pergi hanya sekedar menonton. Kamu bisa sangat dekat dengan doi. Huz..jangan lupa tuh tangan jangan kelamaan memegang tangan si doi.

Memberikan tumpangan gratis

SMA dulu dex adalah cowok pemalu, namun dengan keberaniannya, nggak kurang dari 5 wanita sering duduk dibangku motornya yang butut. Kenapa coba? jaman-jaman sekolah maupun kuliah kadang-kadang menguntungkan bagi yang mempunyai kendaraan terutama cowok. Gimana nggak, terkadang banyak cewek-cewek yang masih nggak mempunyai kendaraan untuk pergi ke sekolah atau kampus atau sebaliknya. Gunakanlah kesempatan ini. Kamu bisa lebih dekat tentunya. Ingat bawa helm dua takut ada polisi, ntr di tilang.

Menjadi teman curhat

Ketemu cewek yang sombong, angkuh dan tajir. Ya ile..jangan kabur dulu. Kalao ketemu dengan wanita seperti ini kita harus lebih merasa tertantang. Karena kalau kamu nggak berani, kamu gak akan tahu gimana kedepannya selanjutnya. Apakah kamu masih berkutat dengan buku atau mendapatkan durian emas.

Gunakan beberapa cara diatas. bila tidak bisa juga. Beri perhatian lebih misal menjadi teman curhatnya. Kamu nggak perlu melakukan apapun, hanya diam dan mendengarkan si cewek ngomong sepuasnya. Setelah itu, baru kamu bisa memberikan saran dan masukan kepadanya. Memang saat dia curhat membuat lelah kuping kita apalagi curhat soal pacarnya. Sabar aja, terkadang dia perlu melampiaskan emosinya sesaat. dan kamu akan selalu ada untuknya. Ingat cinta itu selalu memberi bukan meminta. Tapi ingat, kadang-kadang malah bisa jadi TTM alias teman tapi mesra

Mengirimkan surat

Nggak deh di jaman sekarang masih menggunakan cara ini. Kepada yang terhormat. What’sss itu salah!! Tapi jangan remehkan kekuatan surat. Cara ini meskipun kuno namun dapat menjamin kamu bisa berhasil. Ko bisa? Ya misal kita lagi dekat sama cewek dan tiba-tiba dia pindah ke luar kota atau luar negeri. kirim aja surat kalau nggak percaya coba saja. hehehe…mengkhawatirkan cara ini. EH, coba aja.

Main ke rumahnya atau kos doi

Takut ketahuan teman atau sahabat, coba deh ambil kunci motor, mandi, pake parfum ingat bukan pewangi kamar mandi. Trus datang deh ke rumahnya atau kos-an dia. Alasannya apa? Bawa buku atau apapun, bilang ke dia. aku mau belajar ada yang nggak negerti atau alasan saja, mau pinjam sesuatu. Beres kan. Yang penting kamu kudu berani dulu dan bersih. hehehe…

Ikutin kegiatannya

Masih lum dapat hasil atau kamunya yang super pemalu. Hm…coba deh lihat kegiatan doi. Misal doi ikut club komputer atau tari, kamu bisa dekatin dia dengan cara mengikutin hal yang sama yang doi lakukan. Tujuannya, kamu bisa sering bertemu dia, dan meminta bantuan mengenai kegiatan yang kamu belum mengerti sedikitpun. Alhasil, doi akan merespon kamu lebih cepat jikalau begitu.

Masih banyak cara-cara lainnya yang lebih baik lagi. Namun cara-cara diatas sudah cukup untuk memberikan cinta kepada wanita gebetan kamu atau wanita yang baru kamu kenal. Ya, memang cara-cara itu ada yang basi, tapi patut dicoba. Wanita kadang-kadang suka dengan hal yang spesifik alias hal yang tekecil, aneh, dan beda dari lainnya. Jadilah pribadi yang mempunyai ciri khas sendiri, jangan jadi orang lain.

Ya ampun dex, kamu ini mau jadi dewa cinta apa? hehehe..nggak juga. hanya sekedar menulis dari pengalaman pribadi selama menjadi manusia. Whatt’ss!! Jadi kamu selama ini apa?? Masih mikir, hehehe…

Cara-cara ini memang nggak ada di buku, semua murni dari kehidupan sehari-hari dexter dan kaum laki-laki sisanya. So, intinya satu bila ingin mendekatin wanita, BERANI. Katakan kepadanya, hari ini cuacanya cerah ya? Bila dia merespon, ikutilah obrolan kalian selanjutnya. Kita tidak tahu segalanya akan terjadi sebelum kita mencoba melakukannya.

Ada yang setuju, kalau tidak setuju, coba berikan tipsnya kepada dexter? biar dexter coba deh. Siapa tahu tips dekatin cewek ada yang lebih baik daripada dexter.

tankz.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls